Profil Pribadi

Saya Dian Ineke Damayanti. Lebih akrab dipanggil Copeg (panggilan SMA) dan Dian ID (panggilan di kampus). Saya kelahiran 13 September 1994, lahir dan besar di Probolinggo. 19 tahun saya bertempat tinggal di Jl. Pahlawan I no. 49 RT 03 RW 02 67273 Leces Probolinggo. (0335) 681710 nomer telfon rumah saya. Saya jebolan TK, SD, SMP, SMA Taruna Dra. Zulaeha.

Pengalaman-pengalaman saya semasa sekolah antara lain semasa SD saya mengikuti ekstrakurikuler pramuka dan paduan suara. di SMP saya mengikuti organisasi OSIS dan ekstrakurikuler club biologi serta club matematika. Semasa SMA saya berkecimpung di organisasi majalah sekolah ZEALTARA. Kekuatan dalam diri saya yaitu saya mampu menyelesaikan tugas-tugas seberapapun jumlahnya, karena sudah terbiasa semasa sekolah selalu diberi tugas setiap harinya dngan jumlah yang tidak sedikit. Kelemahan saya adalah saya masih belum bisa mengukur seberapa jauh kemampuan dalam diri saya. Pengalaman menarik saya banyak berasal dari organisasi majalah sekolah ZEALTARA yang saya ikuti semasa SMA. Disana saya belajar banak mengenai dunia jurnalis. Saya bisa bertemeu dengan banyak orang, meliput mereka dan mengorek-ngorek profil kehidupan mereka. Saya mendapat banyak pelajaran hidup dari  narasumber yang pernah saya jadikan topik di dalam majalah sekolah kami. Selain itu saya juga bisa mengenal lebih jauh mengenai teknologi IPTEK dari teman-teman sesama jurnalis. Saya bangga hasil tulisan saya bisa berguna bagi teman-teman setelah dimuat didalam majalah tersebut. Selain berprestasi di dunia jurnalis, organisasi majalah sekolah ZEALTARA juga memiliki bakat teater. Kami anggota majalah sekolah ZEALTARA pernah membawakan sebuah permainan drama kecil bertemakan kemerdekaan disaat upacara penurunan bendera meeah putih saat upacara peringatan HUT RI tahun lalu. Pengalaman yang tidak menarik dari seorang jurnalis, kami harus merelakan sebagian waktu senggang kami untuk menyelesaikan tugas-tugas deadline disela-sela kesibukan sekolah.

Saya bercita-cita menjadi seorang dokter gigi. Dua kali saya gagal mengambil prodi kedokteran gigi di SNMPTN dan SBMPTN. Oleh karena itu, di UM UNEJ gelombang 1 ibu saya menyarankan saya untuk mengambil prodi pendidikan biologi. Alasannya karena sejak dulu ibu saya sangat ingiin anaknya kelak menjadi seorang guru. Selain itu juga mengingat kehidupan guru di jaman sekarang sudah lebih dari cukup baik. Drai situlah saya mulai membulatkan tekad saya mengambil prodi pendidikan biologi. Dan tekad ambisi saya satt ini, setelah lulus S1 saya akan mengambil sekolah lanjutan S2. Agar saya bisa menjadi dosen bagi calon-calon dokter gigi. Ini sebagai salah satu pembalasan karena saya gagal mewujudkan cita-cita saya menjadi dokter gigi :)

3 komentar:

 
Cerita Kita Cerita P2 © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects